Popular Post

Posted by : jannu radoz Friday, September 20, 2013

Berikut ini langkah-langkah meng-hack tagihan billing warnet,
cara yang serem ni brow,bukan apa-apa,kalau operasi ini ketahuan sama si juragan warnet,saya gak tanggung jawab yah.
Langsung Ke TKP aja
juragan saya akan sedikit Berbagi Ilmu dan secuil pengalaman tentang Bagaimana Cara Meng-hack Billing arnet.








Fungsinya Untuk Apa Bro ?? Fungsinya , Agan² Semua Bisa Maen diWarnet SEPUASnya .. Manteb Kan ?? Langsung Ajha Deh !! Ikuti Tutorial dibawah Ini !!

 1. Pilih Warnet yang Ingin dijadikan KORBAN

2. Silahkan Main dengan Paket . Ingat !! Dilarang Menggunakan PERSONAL

3. Siapkan Antivirus Smadav

4. Buka SMADAV

5. Klik Tools Pada Menu SMADAV -> Pilih Process Manager -> Cari cilent008.exe -> Klik Kanan Pada Program Tersebut -> Pilih Action -> Pilih di Antara : Kill - Restart - Supsend - Resume.

 Cara Nge-Hack Billing Warnet Keterangan :
 Keterangan :
 • Kill : Untuk Menghilangkan Billink
 • Restart : Untuk Mengembalikan Waktu ke 0
 • Supsend : Untuk Menghentikan Waktu Billink
 • Resume : Untuk Melanjutkan Billink yang di Suspend NB : Kalau Mau Hack Billink , Lebih Baik Pilih SUSPEND PERLU DIINGAT !!
• Cara Ini Tidak Berlaku Apabila Anda Menggunakan PERSONAL
• Hati² Menggunakan Trik atau Tips Ini . Ketahuan Operatornya siap-siap untuk digebukin..! Sekian , Tips or Trik yang Saya Bagikan !!

Saya Membuat Tips dan trik Ini Semata - mata Hanya Untuk Pembelajaran,dan bukan menyuruh atau memprovokasi orang lain untuk melakukan tindak kejahatan maupun ketidak jujuran,tapi buat agan pemilik warnet pengetahuan ini penting untuk sekedar jaga-jaga kalau ada pelanggan yang suka iseng.

 SELAMAT MENCOBA !!



INGAT RESIKO BUKAN TANGGUNG SAYA , HATI HATI MAKEK NYA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Game Simulator - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -