Popular Post

Posted by : jannu radoz Tuesday, July 2, 2013

Berhubung manipulasi Torque Part I kurang maksimal untuk model Busmod, maka part II ane share baru .
Part I cuma ane kasih manipulasi value torque aja , wlopun ngebut tapi kan mesin nya ngeden tuh .
Disini coba ane kasih yang baru, 2xlebih kerasa ngebut nya .

Quote:Front Wheel Engine Activation
Entah nih maksdnya apaan , haha.
Ni biar kayak aero steering atau apa yak , soalnya ane aktifin ni wheel engine jadi enteng n tambah ngebut speed nya .
oke stepnya adalah sbb :
1. Buka Folder UK Truck Simulator di My Document
2. Masuk ke folder SAVE, kalo gak ada folder save nya berarti belum maen nih
3. Cari Profile Folder dimana disitu memuat profil gameplay agan ,yang akan di hack speed nya .

Spoilerfor Step 3:



4. Kemudian Buka Game.sii yang udah sesuai profil nya, buka via notepad aja .
Spoilerfor Step 4:

Nanti nemu kayak gini nih .. Buka aja folder game.sii nya


Terus tampilannnya sebagai berikut, silahkan di ikutin gan
boleh dimodifikasi sendiri


1. TORQUE : 500-1000
2. Performance : 10
3. Front Wheel : true
4. RPM Limit 10000-20000
5. Ratios : liat pekiwan, kalo ane 10 sih


5. Kalo udah jangan lupa di SAVE .
Setelah di save silahkan main game UKTS sesuai profil agan .
Liat perbedaan nya gan




NB : JANGAN LUPA , STERING SENSITIFITY- nya DIUBAH , GANTI BIAR GAK TERLALU SENSITIF, BIAR GAK OLENG

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Game Simulator - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -